95 Persen Rumah Tidak Layak Huni di Kecamatan Cibodas Tangerang

M. Isa | Kamis, 16/11/2023 14:04 WIB
95 Persen Rumah Tidak Layak Huni di Kecamatan Cibodas Tangerang Renovasi rumah di Kota Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus memastikan warganya mendapatkan rumah layak huni, sesuai dengan slogan LIVE salah satunya adalah Liveable.

Mewujudkan hal tersebut, Pemkot Tangerang memiliki program bedah rumah tidak layak huni bagi masyarakat Kota Tangerang yang tidak mampu. Seperti halnya di Kecamatan Cibodas, sebanyak 22 rumah sasaran untuk dilakukan rehabilitasi.

"Sebanyak 21 rumah sudah selesai atau sudah 95 persen yang tersebar di lima Kelurahan. Saat ini, masih dalam proses penyelesaian sebanyak satu rumah di Kelurahan Panunggangan Barat. Mudah-mudahan, secepatnya dapat terselesaikan," kata Camat Cibodas, Buceu Gartina dalam rilisnya, Kamis, 16 November 2023.

Buceu Gartina berharap dengan adanya program rehabilitasi rumah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Tangerang khususnya yang membutuhkan. Sehingga, dapat membangun warga yang berdaya saing melalui tempat tinggal yang layak huni.

"Kami tentu berharap program ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang yang menerimanya. Mudah-mudahan, dengan tempat tinggal yang layak huni, dapat menciptakan keluarga yang berdaya saing di Kota Tangerang," harapnya.


Berita Terkait :