Gus Halim Harap Akan Lahir Tokoh Bangsa dari Tanjung Kasuari Sorong

M. Isa | Kamis, 16/11/2023 22:41 WIB
Gus Halim Harap Akan Lahir Tokoh Bangsa dari Tanjung Kasuari Sorong Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar berharap akan lahir tokoh bangsa dari Tanjung Kasuari, Sorong, Papua Barat Daya.

Harapan itu disampaikan Menteri Desa PDTT Halim Iskandar saat memberikan bantuan kemanusiaan di Tanjung Kasuari, Kota Sorong, Rabu (15/11/2023) kemarin.

“Mudah-mudahan putra-putrinya yang sedang belajar diberikan ilmu yang banyak dan bermanfaat, sehingga nanti akan lahir tokoh-tokoh dari sini, dari Kelurahan Tanjung kasuari,” ujar Mendes PDTT Halim Iskandar.

Gus Halim-sapaan akrabnya meminta Pemerintah setempat agar proses menyiapkan generasi selanjutnya dimulai dari sekarang, baik ketika mendidik ataupun ketika memberikan asupan makanan kepada anak-anak. Langkah ini dilakukan sebagai upaya untuk menyongsong masa depan yang sukses dan hebat untuk kawasan Tanjung Kasuari.

“Ada yang jadi Bupati, ada yang jadi Wali Kota, ada yang jadi ketua DPRD. Bahkan saya berharap dari kelurahan ini ada yang jadi Menteri,” tukasnya.