Hadiri Maulid Nabi di Bogor, Gus Imin: Doa Ibu-ibu Lebih Manjur

Rahmad Novandri | Selasa, 17/10/2023 17:50 WIB
Hadiri Maulid Nabi di Bogor, Gus Imin: Doa Ibu-ibu Lebih Manjur Muhaimin Iskandar (Cawapres RI). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI, Muhaimin Iskandar menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di Majelis Sholawat Nariyah, Cibinong, Bogor, Senin, 16 Oktober 2023 malam. Gus Imin, sapaan akrabnya, dalam sambutannya memohon doa dan restu para hadirin agar dimudahkan perjuangan ke depan.

"Mewakili pribadai saya minta dua hal. Pertama, Mohon doa restunya, moga-moga perjuangan kita semua diridhoi oleh Allah SWT. Diberi pertolongan oleh Allah SWT, dilancarkan seluruh ikhtiar dan usahanya sekaligus diloloskan dan dimenangkan oleh Allah SWT. Amin," kata Gus Imin.

"Mohon doanya, terutama Ibu-ibu. Doanya Ibu-ibu lebih manjur dibanding bapak-bapak," lanjutnya.

Hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Bogor yakni KH.R. Moh. Kholil As'ad Syamsul Arifin dan KH. Zakki Abdullah. Turut mendampingi Gus Imin yakni Wakil Ketua Umum PKB, Hanif Dhakiri, Anggota DPR RI Faisol Riza dan Nasim Khan.

Ketua Umum PKB ini mengungkapkan, ke depan akan memperjuangkan dua mandat. "Mandat pertama yakni politik ahlussunnha wal jamaah dan mandat sejarah warisan para masyaikh dan para kiai dan ulama. Semoga bisa lancar, sukses dnan diberi pertolongan oleh Allah SWT," ungkapnya.

Sebelum menutup sambutannya, Gus Imin menyempatkan berpantun. "Mangan teri campur kemangi, masio musuhe ngeri tak imbangi. Yang kedua ini penting, mohon kepada seluruh hadirin hadirat membantu saya mengimbangi. Sing ngeri-ngeri ini," tukasnya.

"Saya Insya Allah yakin dan optimis. Apalagi, pertama didukung Dekengan Pusat. Kedua, didukung dekengan Ra Kholil. Ketiga, didukung sampeyan semua. Insya Allah, sak ngeri-ngeri ne awak mu, jek ngeri konco-konco ku," canda Gus Imin.