Garda Bangsa Kabupaten Probolinggo Siap Menangkan Gus Imin di Pilpres 2024

M. Isa | Rabu, 07/06/2023 18:07 WIB
Garda Bangsa Kabupaten Probolinggo Siap Menangkan Gus Imin di Pilpres 2024 DKC Garda Bangsa Kabupaten Probolinggo (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – DKC Garda Bangsa Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur terus menggaungkan kemenangan Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin dan Partai Kebangkitan Bangsa pada Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya dengan melakukan konsolidasi dengan PKB Probolinggo dan juga anggota DPRD FPKB Probolinggo.

"Kita undang semua dalam rangka konsolidasi untuk menyambut 2024 terutama kemenangan Gus Muhaimin khususnya Partai Kebangkitan bangsa Kabupaten Probolinggo," kata Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Probolinggo, Zainal Arifin dalam keterangannya, Rabu, 7 Juni 2023.

Zainal Arifin menegaskan bahwa setiap kegiatan yang dilakukan oleh Garda Bangsa Probolinggo selalu berkoordinasi dengan partai untuk membulatkan tekad memenangkan Gus Imin dalam Pilpres 2024.

"Siapapun yang akan menyakiti ibu pertiwi adalah musuh kita bersama. Sekali lagi, kepada seluruh generasi muda NU dan PKB untuk memenangkan Gus Imin menjadi Presiden RI," tegasnya.

Zainal Arifin juga menyampaikan, sebagai pasukan infantri, Garda Bangsa harus mampu membaca medan tempur agar cita- cita memenangkan Gus Imin dalam kancah Pilpres tercapai.

Selain itu, tegas Tenaga Ahli Anggota DPR RI Faisol Riza ini, kalau anggotanya harus serius, sebab pada Pemilu 2024 mendatang, mayoritas pemilih adalah klasifikasi usia 17- 25 tahun.

"Ini sebuah tantangan besar karena kaum milenial biasanya apatis terhadap politik. Akan tetapi, sesulit apapun mereka, suara mereka harus tetap diambil karena merekalah pemilih terbesar pada pemilu mendatang," pungkasnya.