Bertemu Prabowo Subianto, Gus Imin: Koalisi Gerindra-PKB Semakin Solid dan Kuat

M. Isa | Jum'at, 28/04/2023 21:07 WIB
Bertemu Prabowo Subianto, Gus Imin: Koalisi Gerindra-PKB Semakin Solid dan Kuat Silaturahim Gus Imin dan Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Jakarta Selatan (foto: radarbangsa)

RADARBANGSA.COM – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menyambangi kediaman Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat, 28 April 2023.

Turut mendampingi Gus Imin dari pengurus DPP PKB yakni Sekretaris Dewan Syuro Syaifullah Ma’sum, Waketum Jazilul Fawaid, Sekjen Hasanuddin Wahid, Cucun Syamsurijal, Fathan Subchi, Bambang Susanto, Syaiful Huda, Lukmanul Khakim serta petinggi PKB lainnya.

Kedatangan Gus Imin dan rombongan diterima lansung oleh Prabowo Subianto, Ahmad Muzani, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, serta pengurus DPP Gerindra lainnya.

“Alhamdulillah malam hari ini, hari ini kita bersilaturahmi, bertemu dan hahal bihalal dengan Ketua Umum Gerindra, Pak Prabowo Subianto dan seluruh jajaran untuk saling memaafkan, merelakan berbagai kekurangan kami masing-masing selama ini dalam koalisi Kebangkitan Indonesia Raya ini,” kata Gus Imin.

“Pertemuan ini dibangun komitmen memperbaharui semangat kerja sama dan koalisi untuk kepentingan Indonesia terutama koalisi ini dibangun untuk kepentingan Indonesia raya yang maju dan lebih maju lagi,” tambahnya.

Gus Muhaimin mengungkapkan, silaturahmi kali ini menambah kekuatan koalisi yang selama ini dibangun. Ia berharap, ke depan ada partai lain yang bergabung dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya.

“Alhamdulillah, silaturahmi dan halal bihalal ini menhasilkan kebersamaan yang semakin solid, kekuatan koalisi yang semakin baik dan semoga mengajak partai-partai lain untuk bersama-sama Gerindra dan PKB untuk menyongsong Pemilu 2024,” ucapnya.

Gus Imin menegaskan bahwa koalisi Gerindra-PKB akan terus bekerja keras menghadapi Pemilu 2024 mendatang sehingga meraih kemenangan yang diharapkan,“Kita yakin dan optimis akan bersama-sama dan insya Allah ke depan kita akan bekerja lebih keras lagi agar koalisi ini sampai pada Pilpres dan menghasilkan kemenangan yang kita harapkan,” tukasnya.

Sementara itu, ketika ditanya soal kepastian Gus Imin sebagai Cawapresnya, Prabowo Subianto meminta publik untuk melihat gestur tubuhnya saat bertemu dengan Gus Imin saat ini.

“Kalian kan bisa lihat dari body language, pokoknya mantap. Kita tadi, coba Anda perhatikan, kita benar-benar bersepakat semua ini untuk bekerja untuk Indonesia, untuk rakyat. Kepentingan rakyat yang terbaik,” ucapnya.

“Dan kita tidak mau terlalu banyak lompat sini, lompat sana lah kira-kira,” imbuhnya lagi.


Berita Terkait :