Menaker Ida Fauziyah Terima Kunjungan Dubes Sri Lanka Jayanath Siri Kumara Colombage

M. Isa | Selasa, 11/04/2023 20:50 WIB
Menaker Ida Fauziyah Terima Kunjungan Dubes Sri Lanka Jayanath Siri Kumara Colombage Menaker Ida Fauziyah menerima kunjungan Dubes Sri Lanka untuk Indonesia Jayanath Siri Kumara Colombage di kantornya (foto: kemnaker)

RADARBANGSA.COM – Duta Besar Republik Sosialis Demokratik Sri Lanka untuk Indonesia, Jayanath Siri Kumara Colombage melakukan kunjungan ke Kantor Kementerian Keteanagakerjaan (Kemnaker), Jakarta, pada Selasa (11/4/2023). Kunjungan Jayanath Siri Kumara itu diterma langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah.

Dalam keterangannya, Menaker Ida Fauziyah mengungkapkan, kunjungan Dubes Jayanath ke Kemnaker dalam rangka meningkatkan kerja sama bidang ketenagakerjaan antara Indonesia dan Sri Lanka.

“Pertemuan dengan Dubes Jayanath diharapkan bisa memberikan informasi dan pandangan terkait perkembangan ketenagakerjaan yang ada di kedua negara,” kata Menaker Ida Fauziyah.

Menurut Menaker Ida Fauziyah, hubungan bilateral antara Indonesia dan Sri Lanka telah berlangsung lebih dari 70 tahun. Saat ini, kerja sama bilateral kedua negara semakin meningkat, terutama di bidang ekonomi, perdagangan dan investasi, serta people-to-people.

“Walaupun Indonesia dan Sri Lanka secara khusus belum memiliki hubungan kerja sama di bidang ketenagakerjaan, namun kami terbuka untuk saling bertukar informasi dan perspektif tentang ketenagakerjaan,” ucapnya.