Gelar Bazar Ramadan, Disperindagkop UMKM Gandeng Kejari Kota Tangerang

M. Isa | Kamis, 06/04/2023 22:18 WIB
Gelar Bazar Ramadan, Disperindagkop UMKM Gandeng Kejari Kota Tangerang Bazar Ramadan (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Dinas Perindindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UMKM (Disperindagkop UMKM) bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang, menggelar Bazar Ramadan di halaman Masjid Baitul Muttaqien, Karawaci Baru, Kota Tangerang, Kamis, 6 April 2023.

Kepala Disperindagkop UMKM, Suli Rosadi menuturkan, Bazar Ramadan ini merupakan inisiatif bersama dalam merespon kebutuhan masyarakat. Ia berharap bazar ini membawa dampak positif di masyarakat sehingga menekan inflasi di Tangerang.

"Alhamdulillah, bazar ini terlaksana. Kegiatan ini merupakan kerja sama yang tentunya untuk menjaga stabilitas harga menjelang lebaran. Nantinya, diharapkan dapat membawa dampak yang positif terhadap harga di lapangan, sehingga inflasi di Kota Tangerang tetap dapat terkendali,” tutur Suli Rosadi.

Bazar Ramadan kali ini juga berisi berbagai acara bermanfaat lainnya, seperti santunan serta lomba adzan dan mewarnai untuk anak-anak di lingkungan sekitar. Khusus santunan, Bazar Ramadan ini menggandeng TangCity Mall dalam rangka memberikan santunan kepada ratusan masyarakat sekitar.

“Bazar kali ini juga ada santunan. Lewat dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari TangCity Mall, sebanyak 150 paket diberikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan,” jelasnya.


Berita Terkait :