DKC Garda Bangsa Depok Road Show Yatiman, Kali ini di Cipayung

Rahmad Novandri | Minggu, 23/01/2022 18:05 WIB
DKC Garda Bangsa Depok Road Show Yatiman, Kali ini di Cipayung DKC Garda Bangsa Depok menggelar Yatiman di Cipayung (foto istimewa)

RADARBANGSA.COM - Dewan Koordiansi Cabang Garda Bangsa Kota Depok bekerjasama dengan Zamroni Team (ZT) mengadakan Santunan Yatim, Sabtu 23 Januari 2022, di Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat.

Ketua DKC Garda Bangsa Kota Depok, Raden Asep Saefulloh menyatakan agenda seperti ini salah satu bentuk kehadiran salam sapa kader ke masyarakat, terutama di Cipayung.

"Visi selama kepemimpinan kami jelas, belajar bersama masyarakat, misi yang dilakukan mendengar dan hadir memberi manfaat, termasuk ke anak Yatim," ujar Aden Bajaj saat ditemui.

Aden Bajaj sapa akrab Raden Asep Saefulloh mengungkapkan, secara pribadi senang bisa bertemu dengan mereka yang memiliki keterbatas status sosial. Ia juga mengaku kehadirnya dalam rangka memotifasi anak Yatim agar menjalani hidup semangat menjalani masa depan.

Dalam kesempatan sama, Sekretaris DKC Garda Bangsa Ahmad Zamroni mengatakan, kehadiran Garda Bangsa dan kader berharap bisa lebih dekat dengan masyarakat. Baginya masyarakat adalah guru terbaik bagi generasi muda yang mau mengabdi berbangsa dan bernegara.

"Termasuk kegiatan rutin Yatiman Garda Bangsa Kota Depok, kita belajar iklas, kuatkan diri dan terus maju menjalani hidup, apapun yang terjadi," tutup Zamroni.


Berita Terkait :