Kalangan Seniman dan Mantan Birokrat Isi Kepengurusan PKB DIY 2021-2026

Rahmad Novandri | Minggu, 14/02/2021 06:05 WIB
Kalangan Seniman dan Mantan Birokrat Isi Kepengurusan PKB DIY 2021-2026 Rapat Kerja DPW PKB DIY. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pasca dikukuhkan oleh DPP PKB 4 Februari 2021 lalu, pada Sabtu, 13 Februari 2021 DPW PKB DIY menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) I sekaligus silaturahmi dan taaruf pengurus DPW PKB DIY masa bakti 2021-2026 di Kantor DPW PKB DIY.

Adapun komposisi kepengurusan DPW PKB DIY, di antaranya Dewan Syuro diisi oleh nama-nama baru dari berbagai kalangan seperti Seniman Yani Saptoehoedojo, Mantan Kadinsos DIY Untung Sukaryadi, serta para Kiai Khos dan Kader-kader senior PKB DIY.

Selanjutnya, Dewan Tanfidz diisi oleh petahana, Agus Sulistiyono & Umaruddin Masdar sebagai Ketua dan Sekretaris serta didukung oleh Lembaga & Biro yang baru dibentuk yaitu Lembaga Kaderisasi, Lembaga Saksi, Lembaga Pemenangan Pemilu, Lembaga Penelitian dan Pengembangan, Lembaga Penanggulangan Bencana, Biro Pembinaan Mental Masyarakat, Biro Seni dan Budaya, Biro Kajian Kebijakan Publik dan Biro Media Center.

"Kolaborasi pengurus dari berbagai kalangan adalah salah satu kunci kebesaran PKB DIY di masa-masa yang akan datang," ujar Agus Sulistiyono pada sambutannya.


Berita Terkait :