Siti Mukaromah: Perempuan Bangsa Siap Menangkan Kadernya di Pilkada

M. Isa | Jum'at, 20/11/2020 15:29 WIB
Siti Mukaromah: Perempuan Bangsa Siap Menangkan Kadernya di Pilkada DPP Perempuan Bangsa menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tasyakuran kantor, Jumat (20/11). (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa (PB), Siti Mukaromah mengajak kepada seluruh kader Perempuan Bangsa agar terus bergerak dan solid untuk memenangkan calon kepala daerah (Cakada) yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pilkada Serentak 2020.

“Kami juga, turun serta bergerak memenangkan Calon Kepala Daerah yang diusung PKB,” kata Erma, sapaan akrab Siti Mukaromah saat memberikan sambutan dalam acara Maulid Nabi dan Tasyakuran kantor pusat Perempuan Bangsa, di Aula PKB, Jalan Raden Saleh No.9, Senen, Jakarta, Jumat 2020 November 2020.

Menurut Erma, dari 270 daerah yang menggelar Pilkada, ada beberapa kader Perempuan Bangsa yang menjadi kontestan baik sebagai Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati yang diusung oleh PKB serta partai koalisi lainnya. Sudah menjadi kewajiban bagi kader di berbagai daerah untuk turut serta terlibat dalam pemenangan

“Dari 270 daerah yang menggelar Pilkada, ada kader Perempuan Bangsa yang menjadi kandidat. Seperti Nyai Latifah di Kabupaten Malang, Titik Masudah di Mojokerjo serta ada juga di daerah lain. Kader Perempuan Bangsa untuk terlibat di dalamnya,” ungkapnya.

Bagi daerah yang tidak melaksanakan Pilkada, Erma mengajak kader Perempuan Bangsa agar terus berdoa agar PKB menang 80 persen di 270 titik.

“Tentunya untuk daerah yang tidak melaksanakan Pilkada, kami mengajak sahabat semua untuk terus berdoa agar apa yang menjadi cita perjuangan PKB untuk memenangkan di 80 persen di 270 titik ini,” ajaknya.


Berita Terkait :