Safri Instruksikan Partai Bekerja Keras Menangkan "DIA" di Pilkada Morut

Ahmad Zubaidi | Senin, 24/08/2020 16:51 WIB
Safri Instruksikan Partai Bekerja Keras Menangkan "DIA" di Pilkada Morut Ketua DPC PKB Morut, Muhammad Safri (tengah) turut menghadiri penandatanganan Pakta Integritas oleh pasangan DIA di kantor DPP PKB (foto istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - DPP Partai Kebangkitan Bangsa resmi menyerahkan formulir KPU Model B.1-KWK Parpol kepada pasangan calon kepala daerah dalam Pilkada Kabupaten Morowali Utara, Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS dan H. Djira, S.Pd, M.Pd di Aula DPP PKB, Jakarta, Senin, 24 Agustus 2020.

Penyerahan formulir tersebut juga dirangkaikan dengan penandatangan pakta integritas sebagai komitmen paslon dalam memenang Pilkada Morut 9 Desember mendatang.

Ketua DPC PKB Morowali Utara, Muhammad Safri menyebut penyerahan formulir SK DPP PKB formulir B.1-KWK yg ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar dan Sekjen M Hasanuddin Wahid merupakan sikap final PKB dalam kontestasi Pilkada Morut.

"Ini bukti komitmen dan keseriusan PKB mengusung pasangan DIA. Keputusan politik dari DPP ini yang harus dipatuhi dan dijalankan oleh seluruh infrastruktur dan kader partai mulai DPC hingga Dewan Pengurus Anak Ranting (DPARt)," tegas Safri.

Wakil Ketua DPRD Morowali Utara ini menambahkan PKB adalah partai yang konsisten dengan aturan, dirinya pun menginstruksikan kepada seluruh kader untuk wajib tunduk dan patuh serta tegak lurus dengan perintah DPP.

"Seluruh infrastruktur partai harus bekerja keras meyakinkan dan merebut hati rakyat untuk memilih pasangan DIA. Karena DIA adalah pilihan terbaik untuk membawa Morowali Utara maju dan sejahtera," pungkas Safri.

TAG : PKB , Morut , DIA , Pilkada