Legislator PKB Banten Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak COVID-19 di Serang

Rahmad Novandri | Selasa, 09/06/2020 23:03 WIB
Legislator PKB Banten Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak COVID-19 di Serang Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKB Umar Barmawi menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang belum tersentuh bansos di desa Makasari, Jawilan, Kabupaten Serang, Selasa (9/6). (Foto: istimewa)

SERANG, RADARBANGSA.COM - Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Umar Barmawi mengunjungi masyarakat untuk mendengarkan langsung keluhan para warga yang sama sekali tidak menerima bantuan terdampak Covid-19 dari Pemerintah kabupaten Serang/Pemprov Banten maupun Pemerintah Pusat di Wilayah Kp. Amcang Sabrang Desa Makasari, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Selasa, 9 Juni 2020. Umar mengaku merasa prihatin karena banyak sekali masyarakat yang kategori layak menerima bantuan tapi tidak menerima bantuan sama sekali.

Kedatangan Umar bukan hanya mendengarkan keluhan masyarakat. Dirinya juga memberikan bantuan yang nominalnya sama dengan bantuan sembako dari pemerintah kabupaten.

"Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19 dan belum tersentuh bantuan dari pemerintah. Saya mengimbau agar bantuan dari pemerintah lebih tepat sasaran," kata Umar dalam keterangannya, Selasa, 9 Juni 2020.

Ia pun berkoordinasi dengan dinas terkait (Dinsos Kab/Provinsi) agar masyarakat yang layak menerima bantuan bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah.


Berita Terkait :