Dipandu Cak Imin, PKB se-Indonesia Salawatan Doakan Bangsa Bebas Corona

Ahmad Zubaidi | Sabtu, 21/03/2020 20:14 WIB
Dipandu Cak Imin, PKB se-Indonesia Salawatan Doakan Bangsa Bebas Corona Tangkapan layar teleconference pembacaan Salawat Burdah bersama kader PKB se Indonesia yang dipandu Cak Imin (foto Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus melakukan ikhtiar mengampanyekan kewaspadaan di tengah pandemi virus corona (COVID-19) yang hingga kini masih menghantui Indonesia dan juga dunia.

Selain ikhtiar lahir seperti mengampanyekan kebersihan diri dan lingkungan, PKB juga ikhtiar batin dengan menggelar pembacaan salawat Burdah Imam al-Bushiri serentak se Indonesia, Sabtu, 21 Maret 2020.

Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin secara langsung memandu pembacaan Salawat Burdah yang juga digelar secara virtual melalui Teleconference.

“Alhamdulillah kita dipertemukan dalam kondisi sehat wal afiyat di tengah kondisi bangsa yang terus berjuang melawan virus corona. Malam ini kita burdahan dipandu dari sini. Nanti bersama-sama diikuti,” tutur Cak Imin.

Usai sambutan singkat, Wakil Ketua DPR RI tersebut lalu membaca Salawat Burdah diikuti oleh seluruh jemaah yang berada di rumah masing-masing.

Mereka antara lain terdiri dari pengurus DPP, DPW, DPC, DPAC, DPRt PKB seluruh Indonesia. Lalu Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota dari PKB seluruh Indonesia, serta Kader dan Anggota PKB seluruh Indonesia.


Berita Terkait :