Bambang: PKB Terus Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Rahmad Novandri | Minggu, 05/01/2020 18:21 WIB
Bambang: PKB Terus Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Wabendum DPP PKB Bambang Susanto menyerahkan bantuan korban banjir di Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (5/1). (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - DPP Partai Kebangkitan Bbangsa (PKB) terus menyalurkan bantuan untuk meringankan beban warga korban banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Hingga saat ini, tim relawan PKB telah menyalurkan bantuan di sejumlah titik di wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang dan Lebak.

Baca Juga: PKB Bantu Warga Korban Banjir Bersihkan Rumah dan Sampah

Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PKB Bambang Susanto di Posko Penanggulangan Bencana Banjir Kampung Pulo, Jatinegara mengatakan bahwa PKB terus menyalurkan bantuan dari para donatur. Menurutnya, warga korban banjir masih banyak butuh bantuan baik berupa makanan, pakaian, alat kebersihan hingga air bersih.

"Bantuan untuk korban banjir kita pastikan masih terus disalurkan. Apalagi kondisi masih sering hujan," kata Bambang di Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu, 5 Januari 2020.

Disampaikannya, bantuan dari para donatur dapat disalurkan dengan baik atas kerjasama dari masyarakat korban banjir. Bambang bersyukur karena warga di Kampung Pulo juga bersahabat dan membantu akses penyaluran bantuan sehingga bisa langsung tersalurkan pada warga terdampak banjir.

"Kita akan terus menyalurkan bantuan untuk meringankan beban warga korban banjir di Kampung Pulo. Alhamdulillah sambutan masyarakat disini juga bersahabat dan kami merasa satu kesatuan keluarga besar," ujarnya.

Baca Juga: PKB Ajak Partisipasi Masyarakat Bantu Korban Banjir Demi Kemanusiaan

Tak lupa, Bambang mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu meringankan beban warga korban banjir. Dia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih pada donatur yang telah membantu para korban banjir.

"Terima kasih juga untuk para donatur yang berbagi pada korban banjir. Apalagi, posko ini kita bangun di kawasan dalam Kampung Pulo. Barakallah, semoga dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang setimpal. Amin," tutupnya. 


Berita Terkait :