Jenderal Idham Aziz Siap Tingkatkan Kerjasama dengan TNI

M. Isa | Jum'at, 01/11/2019 16:26 WIB
Jenderal Idham Aziz Siap Tingkatkan Kerjasama dengan TNI Presiden Jokowi melantik Idham Aziz menjadi Kapolri (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Idham Aziz menjadi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat 1 November 2019. Idham Azis resmi berpangkat bingtang 4 menggantikan Tito Karnavian.

Usai dilantik, Idham Aziz menyampaikan terima kasih serta meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar amanah memimpin Korps Bhayangkara.

Mantan Kabareskrim menuturkan, ia akan segera melakukan koordinasi dengan TNI untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh penjuru tanah air.

“Saya akan meningkatkan dan melanjutkan pemantapan kerja sama bersama dengan TNI untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh Indonesia ini,” kata Jenderal Pol. Idham Azis.

Menurut lulusan Akademi Kepolisian tahun 1988 itu rencana serah terima jabatan antara dirinya dengan Tito Karnavian yang kini sudah menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri (Mendagri) rencananya akan dilaksanakan pada Rabu 6 November 2019 mendatang.


Berita Terkait :