Marthen Douw: Saya Papua, Saya Pergi untuk Kembali

Ahmad Zubaidi | Rabu, 02/10/2019 10:55 WIB
Marthen Douw: Saya Papua, Saya Pergi untuk Kembali Anggota DPR RI Fraksi PKB, Marthen Douw (foto PKB TV)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Marthen Douw adalah satu dari 58 kader Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) telah resmi dilantik menjadi anggota DPR/MPR RI periode 2019-2024 di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Selasa 1 Oktober 2019.

Pria kelahiran Papua yang terpilih menjadi Anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Papua menyampaikan rasa terima kasih kepada Tuhan dan juga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan PKB untuk menjadi wakil rakyat.

“Terimakasih pertama kepada Tuhan, sebab karena kasih dan cinta Tuhan saya ada. Juga terimakasih kepada masyarakat, dengan harapan masyarakat saya ada di sini (DPR),” kata Marthen usai dilantik.

Marthen menyatakan siap untuk menebar manfaat yang sebesar-besarnya dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Papua yang diwakilinya.

“Sebagai wakil rakyat Papua, saya Papua, saya pergi untuk kembali,” kata dia.

Senada dengan Marthen, Anggota DPR RI dari FPKB, Nihayatul Wafiroh juga berharap, kedepan dirinya dan partai yang dinahkodai Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin dapat memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Semoga kedepannya bisa memberikan manfaat kepada masyarakat lebih baik lagi,” katanya.

Sebelumnya, Marwan Dasopang dari Dapil Sumut II berharap PKB ke depan mampu memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

“Dari segi fraksi, PKB mudah-mudah bisa merumuskan strategi dan agenda yang dibutuhkan betul-betul mendesak buat masyarakat,” katanya.