Menhub Apresiasi Lancarnya Evakuasi KRL Jakarta-Bogor

M. Isa | Senin, 11/03/2019 16:29 WIB
Menhub Apresiasi Lancarnya Evakuasi KRL Jakarta-Bogor Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan RI).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi mengapresiasi kinerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) yang telah berhasil mengevakuasi Kereta Rel Listrik (KRL) Jakarta-Bogor yang anjlok di Bogor, Minggu, 10 Maret 2019.

“Terima kasih atas kerja keras jajaran Ditjen Perekeretaapian, PT KAI dan PT KCI serta pihak-pihak lainnya yang membantu lancarnya proses evakuasi kereta,” kata Menhub Budi Karya Sumadi di Jakarta, Senin 11 Maret 2019.

Diketahi proses evakuasi Kereta Rel Listrik (KRL) Bogor-Jakarta telah berhasil diselesaikan malam Senin, 11 Maret 2019 dini hari sekira pukul 01.50 WIB.

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memohon maaf kepada para pengguna Kereta Rel Listrik  (KRL) rute Jakarta Kota-Bogor terganggu dengan musibah tersebut.

“PT KCI Memohon maaf atas gangguan perjalanan di lintas Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya sehubungan dengan adanya anjloknya A 1722 relasi Jatinegara-Bogor di petak jalan antara Cilebut-Bogor yang terjadi pada sekitar pukul 10.15 WIB,” tulis @KAI121.


Berita Terkait :