Presiden: Jika Ingin Maju, Harus Kerja Keras!

M. Isa | Jum'at, 01/02/2019 17:07 WIB
Presiden: Jika Ingin Maju, Harus Kerja Keras! Presiden Jokowi melakukan pertemuan dengan ibu-ibu peserta Mekaar di Magetan (foto: setkabgoid)

MAGETAN, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke beberapa kota di Jawa Timur, Jumat 1 Februari 2019. Presiden beserta rombongan berangkat dari Halim Perdana Kusuma sekira  pukul 07.00 WIB. 

Di Magetan, Presiden melakukan pertemuan dan dialog dengan ibu-ibu peserta Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) di Lapangan Cepoko.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi mengingatkan peserta Mekaar agar bekerja keras dalam menjalankan usaha yang digelutinya sehingga menjadi pengusaha yang maju.

"Kalau kita memiliki usaha tanpa dibarengi usaha kerja keras lupakan untuk bisa maju," kata Presiden Jokowi.

Presiden juga mengingatkan kepada peserta Mekaar agar mempunyai branding yang bagus agar menarik para pembeli, “Nama itu penting. Didesain yang bagus, kemudian diberi nama terus ada gambarnya. Ini penting, setiap produk harus diberi nama yang bagus,” ingatnya.

Dilansir setkabgoid, dalam kunjungan ke Jatim, Presiden Jokowi didampingi Menteri BUMN Rini Soemarno, Menseskab Pramono Anung, Gubernur Jawa Timur serta pejabat lainnya.


Berita Terkait :