Kunker ke Jatim, Presiden Hadiri Pameran Mekaar

M. Isa | Jum'at, 01/02/2019 16:54 WIB
Kunker ke Jatim, Presiden Hadiri Pameran Mekaar Presiden Jokowi disambut Gubernur Jatim Soekarwo di Bandara Madiun (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke beberapa kota di Jawa Timur, Jumat 1 Februari 2019. Presiden beserta rombongan berangkat dari Halim Perdana Kusuma sekira  pukul 07.00 WIB. 

Tiba di Pangkalan TNI AU Iswahyudi, Madiun, Presiden Jokowi serta rombongan disambut langsung oleh Gubernur Jatim Soekarwo dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman.

Presiden langsung menuju Magetan untuk melakukan pertemuan dengan peserta Permodalan Nasional Madani (PNM) Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) di Lapangan Cepoko.

Dalam sambutannya Presiden Jokowi mengatakan, program Mekaar diberikan karena  Ibu-ibu dianggap dipercaya. Karena itu, Presiden mangingatkan kepada para peserta program Mekaar agar menjaga kepercayaan tersebut.

“Kepercayaan itu yang harus dijaga. Kalau tidak dijaga, sulit akan diberikan pinjaman seperti ini,” kata Presiden Jokowi.