JOIN Menggema di Ulang Tahun PKB ke 20

M. Isa | Minggu, 22/07/2018 20:37 WIB
JOIN Menggema di Ulang Tahun PKB ke 20 Presiden Joko Widodo berdiri disamping Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin). (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA - JOIN (Jokowi-Cak Imin) menggema di acara ulang tahun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-20 di Hotel Grand Sahid Jakarta, 22 Juli 2018.

Untuk diketahui, JOIN ini sebagai relawan pendukung Jokowi-Cak Imin untuk Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sempat menyinggung JOIN dalam sambutannya. "JOIN adalah bentuk nyata kerja untuk Pak Jokowi (di Pilpres 2019 mendatang)," kata Cak Imin.

Mendengar penjelasan JOIN dari Cak Imin, dalam pantauan Radarbangsa.com, Presiden Jokowi terlihat senyum (senang) yang disertai tepuk tangan dari ribuan kader PKB yang hadir di aula utama Hotel Grand Sahid.

Diberitakan sebelumnya, Kedatangan Presiden Jokowi berama Menkopolhukam Wiranto diterima langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Sekretaris Jenderal DPP PKB Abdul Kadir Karding serta petinggi PKB lainnya. 

TAG : Ulang Tahun PKB ,

Berita Terkait :