Usai Papua, Jokowi Langsung Terbang ke Semarang

M. Isa | Jum'at, 13/04/2018 20:42 WIB
Usai Papua, Jokowi Langsung Terbang ke Semarang Usai melakukan kerja di Papua, Jokowi langsung terbang ke Semarang (foto: setkab.go.id)

SEMARANG, RADARBANGSA.COM - Pasca melakukan kunjungan kerja ke tanah Papua, Presiden Joko Widodo langsung terbang ke Kota Semarang, Jawa Tengah.

Deputi Bidang Protokol, Pers, Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengungkapkan bahwa rombongan Jokowi dan Ibu Negara bertolak dari Banda Domine Eduard Osok, Sorong ke Bandar Udara Internasional Achmad Yani, Semarang.

"Setibanya di Kota Semarang, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan langsung menuju hotel tempatnya bermalam guna melanjutkan kunjungan kerja keesokan harinya," dilansir detik.com, Jumat 13 April 2018.

Ke Semarang, Jokowi beserta Ibu Negara didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Staf Khusus Presiden Bidang Politik Johan Budi.

Diketahui sebelumnya Jokowi mengunjungi pembangunan proyek jembatan holtekamp di Jayapura, mengunjungi Kabupaten Asmat, mengungjungi Program Padat Karya Tunai di Kota Sorong.