Menteri Desa Raih Penghargaan `Best Achiever in Ministry`

M. Isa | Jum'at, 23/03/2018 16:01 WIB
Menteri Desa Raih Penghargaan `Best Achiever in Ministry` Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo (foto: kemendesa.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo meraih penghargaan `Best Achiever in Ministry`. Penghargaan tersebut diberikan saat penganugrahan Obsession Award 2018 di Jakarta, Kamis 22 Maret 2018.

Menurut Eko Putro Sanjojo, penghargaan itu diberikan kepadanya atas prestasi keteladanan, inspirasi, serta kinerja membanggakan yang dilakukan sepanjang tahun 2017.

“Saya mendapat penghargaan tentu dalam kapasitas saya sebagai Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi. Ini akibat kerja keras seluruh karyawan kementerian, para bupati, gubernur, dan kepala desa," kata Menteri Eko.

Dilansir kemendesa.go.id, Menteri Eko mengucapkan terima kasih kepada stackholder yang telah bekerja keras untuk menjalankan program di Kementerian Desa PDTT, "Penghargaan ini saya dedikasikan untuk mereka semua,” katanya.

Eko menuturkan bahwa pengentasan desa tertinggal tersebut tidak lepas dari program dana desa yang digulirkan pemerintah, “Kemiskinan di desa turun 4,5 persen walaupun dunia ada krisis ekonomi. Stunting juga menurun 10 persen. Jadi indikator-indikatornya membaiklah,” jelasnya.


Berita Terkait :