Kemnaker Tinjau Proyek MRT Lebak Bulus

M. Isa | Senin, 05/03/2018 16:38 WIB
Kemnaker Tinjau Proyek MRT Lebak Bulus Kemnaker tinjau proyek MRT, Lebak Burul (photo: kemnaker.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Direktur Jenderal Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (PPK & K3) Sugeng Priyanto meninjau proyek Mass Rapid Transit (MRT) di Lebak Bulus, Senin 5 Maret 2018.

Dalam kunjungannya tersebut, Sugeng Priyanto mengunkapkan bahwa Kemnaker ingin memastikan bahwa norma-norma ketenagakerjaan dilaksanakan betul selama proyek MRT tersebut.

“Kita ingin pastikan norma-norma ketenagakerjaan ini diaplikasikan selama proyek ini. Yang menjadi prioritas kami saat ini adalah aspek keselamatan kesehatan kerja terutama di sektor konstruksi yang rentan terjadinya kecelakaan kerja,” kata Priyanto,

Dilansir kemnaker.go.id, ia juga meminta kepada pemerintah dan swasta yang mengerjakan proyek tersebut agar memastikan masalah norma ketenagakerjaan dan K3 sehingga dalam pelaksanaannya tidak menimbulkan kecelakaan dan penyakit akibat kerja.

“Semua program pembangunan harus didukung dengan penerapan K3. Supaya pelaksanaannya jangan sampai menimbulkan kecelakaan dan penyakit akibat kerja," tukasnya.

TAG : MRT , Kemnaker

Berita Terkait :