Hadirkan Agus Supriadi, Aay Rindu Program Saba Desa

M. Isa | Kamis, 01/02/2018 23:12 WIB
Hadirkan Agus Supriadi, Aay Rindu Program Saba Desa Anggota DPRD Garut FPKB Aay melakukan reses di Kecamatan Kersamanah (Photo: kabarpilkada)

GARUT, RADARBANGSA.COM - Aay Syarif Hidayat, Anggota DPRD Garut Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) melakukan reses atau serap aspirasi di Kecamatan Kersamah, Kamis 1 Februari 2018. Reses kali ini, Aay menghadirkan Agus Supriadi, yang juga Mantan Bupati Garut periode 2004-2009.  

“Kami mendoakan H. Agus Supriadi supaya bisa menang di Pilkada Garut dan keberadaannya maslahat bagi warga Garut,” ujar Aay saat memberikan sambutan di acara resesnya.

Aay, yang juga mantan Kepala Desa di Malangbong, menuturkan bahwa ketika Agus menjabat Bupati ada program Saba Desa. Program tersebut merupakan target pembangunan Pemerintah Garut. “Dengan program itu, setiap desa yang ada di Garut terperhatikan dan menjadi target pembangunan Pemkab Garut,” jelasnya. 

Menanggapi hal itu, Agus Supriadi mengatakan bahwa program saba desa merupakan konsep pembangunan yang dirasakan langsung oleh masyarakat pedesaan.

“Saba desa adalah program terdepan dalam konsep pembangunan yang dapat di rasakan oleh masyarakat. Dengan program saba desa, maka masyarakat amat merasakan bahwa bupati itu milik masyarakat,” ujarnya.