YG Entertainment: Perpanjangan Kontrak BLACKPINK Masih Dibicarakan

Anata Lu’luul Jannah | Senin, 25/09/2023 19:20 WIB
YG Entertainment: Perpanjangan Kontrak BLACKPINK Masih Dibicarakan Girl Band asal Korea Selatan, BLACKPINK. (doc. IG. blackpinkofficial)

RADARBANGSA.COM - Diskusi tentang perpanjangan kontrak Anggota Blackpink dengan YG Entertainment masih tengah dibicarakan. 

YG mengkonfirmasi kabar tersebut pada Kamis, pasca beredar rumor seputar masa depan empat member BLACKPINK, Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa.

"Saat ini, perpanjangan kontrak Blackpink belum dikonfirmasi dan sedang dibahas," kata YG Entertainment dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir dari portal berita K-pop Soompi.

Label tersebut menanggapi laporan tentang "orang dalam industri" K-pop, yang mengklaim bahwa Rosé adalah satu-satunya anggota dari empat bagian yang memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment, yang meluncurkan Blackpink pada tahun 2016, menurut Soompi.

Anggota yang tersisa Jisoo, Jennie, dan Lisa dilaporkan sedang bernegosiasi untuk pindah ke perusahaan manajemen lain, tetapi ingin tetap berpartisipasi dalam kegiatan Blackpink.

Kontrak Blackpink sebelumnya dengan YG berakhir Agustus lalu. Grup, salah satu artis wanita paling sukses di K-pop, menyelesaikan tur "Born Pink" selama akhir pekan dengan beberapa pertunjukan "encore" di Korea Selatan.


Berita Terkait :