MD Pictures Rilis Pemain Film Sewu Dino

Anata Lu’luul Jannah | Senin, 05/12/2022 18:24 WIB
MD Pictures Rilis Pemain Film Sewu Dino Pemeran Sewu Dino (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - MD Pictures resmi merilis jajaran pemain dari film horor Simpleman "Sewu Dino" pasca merilis teaser poster yang menampilkan keranda mayat.

CEO MD Entertainment sekaligus produser dari MD Pictures, Manoj Punjabi menunjuk Kimo Stamboel sebagai sutradara Film.

Adapun pemeran film akan diisi oleh Mikha Tambayong sebagai Sri, Karina Suwandi sebagai Karsa Atmaja, Giselma Firmansyah sebagai Dela, Rio Dewanto sebagai Sugik. Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro, Givina sebagai Erna, Agla Artalidia sebagai Dini, Pritt Timothy sebagai Mbah Tamin dan Maryam Supraba sebagai Yuk Minah.

Manjo mengaku dirinya tidak main-main dalam menggarap film Sewu Dino. Dia mengatakan akanmelibatkan orang-orang terbaik.

“Saya lihatnya orang pinter bisa deliver product dengan baik, saling ngerti kontribusi masing-masing. Sewu Dino harus ditangani secara detail,” kata Manoj Punjabi seperti dikutip Viva, Senin 5 Desember 2022.

Manoj menyampaikan bahwa saat ini film horor di Indonesia sudah semakin banyak, namun pihak MD Pictures ingin menghadirkan film horor berbeda, tidak hanya mengejar penonton tapi juga harus memiliki value dan dari segi cerita harus menarik.

“Horor sudah semakin banyak. Saya pribadi punya misi kalau horor kita harus beda standar, luar biasa, jangan cuma yang pengin laku, tapi punya value dan tontonannya menarik. Stay true to the book and fans. Berikan experience beda dari membaca thread/bukunya. Imajinasi mereka beda saat baca,” tandas Manoj.


Berita Terkait :