Sekuel Enola Holmes 2 akan Tayang 4 November 2022

Anata Lu’luul Jannah | Jum'at, 19/08/2022 12:27 WIB
Sekuel Enola Holmes 2 akan Tayang 4 November 2022 Millie Bobby Brown perankan Enola Holmes (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Netflix resmi mengumumkam bahwa sekuel film Enola Holmes akan tayang pada 4 November tahun ini.

Sukses dari launching film sebelumnya, Enola Holmes 2 akan tetap dibintangi oleh Millie Brown bersama Henry Cavill dan Louis Partridge yang memerankan dua kakak tertuanya.

Kabarnya akan bergabung pendatang baru, seperti David Thewlis (The Sandman) dan Sharon Duncan-Brewster (Top Boy).

Enola Holmes 2 sendiri becerita tentang anak terakhir dari keluarga Holmes yang mengikuti jejak saudara laki-lakinya yang terkenal, Sherlock (Cavill), dan membuka agensinya sendiri — hanya untuk menemukan bahwa kehidupan sebagai detektif wanita yang disewa tidak semudah kelihatannya.

Enola akan menutup toko ketika seorang gadis batang korek api yang tidak punya uang menawarkan Enola pekerjaan resmi pertamanya: untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang.

Kasus ini terbukti jauh lebih membingungkan dari yang diharapkan, karena Enola dilemparkan ke dunia baru yang berbahaya — dari pabrik-pabrik jahat London dan ruang musik yang penuh warna, hingga eselon tertinggi masyarakat dan 221B Baker Street itu sendiriz

Saat percikan konspirasi mematikan menyala, Enola harus meminta bantuan teman-teman - dan Sherlock sendiri - untuk mengungkap misterinya.


Berita Terkait :