Real Madrid Umumkan Kedatangan Kylian Mbappe, Carlo Ancelotti: Selamat Datang di Rumah

Rahmad Novandri | Rabu, 17/07/2024 20:15 WIB
Real Madrid Umumkan Kedatangan Kylian Mbappe, Carlo Ancelotti: Selamat Datang di Rumah Kylian Mbappe (Real Madrid). (Foto: twitter @ActuFoot_)

RADARBANGSA.COM - Kylian Mbappe resmi bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2024. Sang Pemain didatangkan dari PSG dengan status bebas transfer.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyambut hangat kehadiran pemain timnas Prancis itu di Bernabeu. Ia mengungkapkan kalau sosok Mbappe sangat dibutuhkan timnya musim depan.

Ancelotti mengatakan Real Madrid adalah rumah yang pantas untuk talenta hebat seperti Mbappe. Dia pun yakin pemain itu akan nyaman berada di timnya.

"Selamat datang di klub terbaik di dunia, selamat datang di rumahmu, Kylian. Hala Madrid," kata Ancelotti, dilansir dari Tuttomercato, Rabu, 17 Juli 2024. 

Sementara itu, Mbappe merasa senang bisa bergabung ke Real Madrid karena mimpinya telah menjadi nyata. Dia pun sangat bahagia dengan hal tersebut karena tidak menyangka akhirnya dapat berkarier di tim tersebut.

"Wow, sungguh luar biasa berada di sini. Saya telah memimpikan bermain untuk Real Madrid selama bertahun-tahun dan hari ini impian saya menjadi kenyataan,” ujar Mbappe.


Berita Terkait :