Thomas Tuchel Minta Harry Kane Bawa Bayern Munchen Kalahkan Real Madrid

Rahmad Novandri | Rabu, 08/05/2024 16:15 WIB
Thomas Tuchel Minta Harry Kane Bawa Bayern Munchen Kalahkan Real Madrid Harry Kane (Bayern Munchen). (Foto: twitter @MunichFanpage)

RADARBANGSA.COM - Thomas Tuchel secara khusus meminta pada Harry Kane untuk membawa Bayern Munchen mengalahkan Real Madrid pada laga leg 2 babak semifinal liga champions musim 2023/2024, Kamis, 9 Mei 2024 dini hari WIB. Ditegaskannya, Bayern harus bisa mengalahkan Madrid di Santiago Bernabeu untuk lolos ke final.

Mantan penyerang Tottenham Hotspur itu memiliki catatan terbaik semusim sepanjang kariernya. Ia mengoleksi 44 gol dari 44 pertandingan di semua kompetisi pada tahun pertamanya di Bayern.

Kane belum memenangi trofi utama apapun sepanjang kariernya. Ia mengonversi penalti saat kedua tim bermain imbang 2-2 pada leg pertama di Munich pekan lalu, saat Bayern tampil merepotkan sang pemilik 14 gelar Liga Champions tersebut.

"Saya tahu kami mendapatkan sosok dengan kepribadian besar di ruang ganti, dia dapat menganalisa, mencetak gol, mengatasi tekanan," kata Tuchel pada konferensi pers seperti dikutip dari AFP.

"Ia pernah menjadi kapten Tottenham dan masih merupakan kapten timnas Inggris. Ia memberikan segalanya ke atas meja yang dapat kami harapkan, dan besok ia perlu membuktikannya dan melakukannya," tambahnya.