Liverpool Hadapi Chelsea, Jurgen Klopp Tunggu Kejutan di Anfield

Rahmad Novandri | Rabu, 31/01/2024 18:58 WIB
Liverpool Hadapi Chelsea, Jurgen Klopp Tunggu Kejutan di Anfield Jurgen Klopp (Manajer Liverpool). (Foto: twitter @Bola24Jam)

RADARBANGSA.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan dirinya menunggu kejutan dari Chelsea yang akan bertandang ke Stadion Anfield. The Reds akan menghadapi tim asuhan Mauricio Pochettino dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris musim 2023/2024, Kamis, 1 Februari 2024 dini hari WIB.

Liverpool yang berstatus pemuncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini lebih diunggulkan ketimbang pasukan Mauricio Pochettino. The Reds saat ini berada 18 poin di atas Chelsea dan tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir di Liga Inggris.

Kendati demikian, Jurgen Klopp tetap mewaspadai skuad The Blues yang diperkuat Raheem Sterling dkk karena dianggap memiliki permainan yang berbahaya. Di sisi lain, pelatih asal Jerman itu menantang tim asal London itu untuk memberikan kejutan.

"Tentu saja, mereka (Chelsea) memainkan permainan yang sangat bagus. Ini tim yang sangat bagus. (Mereka jelas memiliki) pelatih yang luar biasa dan tidak ada yang meragukan hal itu," kata Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool, Rabu, 31 Januari 2024.

"Saya berharap mereka (Chelsea) membuat langkah besar (kejutan), tapi sebenarnya saya ingin mereka memulainya setelah pertandingan (melawan) kami," imbuhnya.