Real Madrid Juara Piala Super Spanyol Usai Kalahkan Barcelona

Rahmad Novandri | Senin, 15/01/2024 20:36 WIB
Real Madrid Juara Piala Super Spanyol Usai Kalahkan Barcelona Real Madrid juara Piala Super Spanyol. (Foto: Real Madrid)

RADARBANGSA.COM - Real Madrid berhasil menjuarai Piala Super Spanyol usai mengalahkan Barcelona di laga final di Stadion Al Awwal, Riyadh, Arab Saudi, Senin, 15 Januari 2024 dini hari WIB. Los Blancos sukses menundukkan Barcelona dengan skor telak, 4-1.

Vinicius Junior tampil gemilang dengan mencetak tiga gol pada laga malam tadi. Satu gol lagi disumbangkan oleh Rodrygo.

Uniknya, tiga gol Vinicius terjadi di babak pertama, yakni menit ke-7, ke-10 dan menit ke-39. Adapun gol Barcelona dicetak oleh Robert Lewandowski menit ke-33.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Ia juga senang performa Vinicius terus meningkat di setiap pertandingan.

"Vinicius membutuhkan dua atau tiga pertandingan untuk kembali ke level terbaiknya, dan ia melakukannya," kata pelatih Real Carlo Ancelotti seperti dikutip AFP.

Pria Italia itu kini selevel dengan Zinedine Zidane, dengan raihan 11 trofi sebagai pelatih Real. Mereka hanya tertinggal dari Miguel Munoz yang total mengoleksi 14 trofi.

"Saya gembira, namun sekarang kami harus mendapatkan (trofi) yang ke-12," tutur Ancelotti kepada Real Madrid TV.


Berita Terkait :