Juventus Menang 6-1 Atas Salernitana di Coppa Italia, Max Allegri Senang

Rahmad Novandri | Jum'at, 05/01/2024 23:45 WIB
Juventus Menang 6-1 Atas Salernitana di Coppa Italia, Max Allegri Senang Massimiliano Allegri (Pelatih Juventus). (Foto: Juventus FC)

RADARBANGSA.COM - Juventus berhasil menorehkan kemenangan besar 6-1 atas Salernitana di babak 16 besar Coppa Italia, Jumat, 5 januari 2024 dini hari WIB. Hasil tersebut membuat pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri senang bukan main.

Allegri mengaku kaget dengan gol cepat Salernitana. Namun, pelatih berpaspor Italia itu mengatakan sangat senang dengan respons cepat Juventus untuk membalikkan keadaan.

"Kami kebobolan gol yang tidak terduga, reaksi tim bagus. Kami belum pernah berhasil membalikkan keadaan, itu pertanda baik, artinya kami baik-baik saja," kata Allegri dilansir dari Football Italia.

"Respons luar biasa dari semua orang, kami telah berkembang. Malam ini, kami bermain lebih baik, kami banyak berlari ke depan, menciptakan banyak umpan-umpan. Kami harus lebih jelas pada umpan terakhir, tingkatkan persentase umpan akurat," sambungnya.

Keenam gol itu dicetak oleh Fabio Miretti (12’), Andrea Cambiaso (35’), Daniele Rugani (54’), gol bunuh diri Dylan Bronn (75’), Kenan Yildiz (88’), dan Timothy Weah (90+1’). Sementara itu, Salernitana sempat unggul via Chukwubuikem Ikwuemesi (1’).

Allegri bahagia melihat Juventus meraih kemenangan dengan meyakinkan. Akan tetapi, Allegri mengingatkan Juventus tidak boleh jemawa mengingat akan segera bermain lagi di Liga Italia.

"Kami harus memainkan pertandingan dengan penuh perhatian, pada Minggu kami akan menemukan tim yang berbeda. Kami harus menikmati kemenangan ini, tetapi mulai besok kami harus memikirkan hari Minggu," tuturnya.


Berita Terkait :