Manchester United Masih Percaya Erik ten Hag, Minta Segera Berbenah

Rahmad Novandri | Jum'at, 15/12/2023 15:56 WIB
Manchester United Masih Percaya Erik ten Hag, Minta Segera Berbenah Erik ten Hag (Manajer Manchester United). (Foto: twitter @ManUtd)

RADARBANGSA.COM - Manchester United tengah menjalani masa sulit saat ini. Mulai dari keterbatasan pemain karena didera cedera, performa setan merah juga labil di beberapa laga terakhir.

Salah satu imbas dari performa tersebut, Bruno Fernandes dkk tersingkir dari Liga Champions dan kesulitan menembus papan atas klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Situasi ini memunculkan spekulasi terkait masa depan Ten Hag. Sang pelatih dilaporkan bakal dipecat dalam waktu dekat ini.

The Daily Mail melaporkan bahwa rumor pemecatan Ten Hag itu tidak benar. Manajemen MU saat ini masih menaruh kepercayaan penuh kepada sang pemain.

Menurut laporan tersebut, manajemen MU bisa memahami mengapa performa Manchester United di awal musim ini cukup buruk.

Pertama, mereka menyadari bahwa terlalu banyak cedera yang menimpa tim mereka. Sehingga Setan Merah tidak bisa dengan konsisten bermain.

Meskipun begitu, pihak Setan merah meminta Ten hag segera membenahi tim. Mereka ingin Manchester United kembali ke jalur yang benar.


Berita Terkait :