AC Milan Hadapi PSG, Giroud Klaim Timnya Sudah Tahu Cara Hentikan Mbappe

Rahmad Novandri | Selasa, 24/10/2023 22:20 WIB
AC Milan Hadapi PSG, Giroud Klaim Timnya Sudah Tahu Cara Hentikan Mbappe Olivier Giroud (AC Milan). (Foto: twitter @SerieAFFC)

RADARBANGSA.COM - AC Milan akan tandang ke Paris menghadapi PSG di laga lanjutan fase grup F liga champions musim 2023-2024, Kamis, 26 Oktober 2023 dini hari WIB. Penyerang AC Milan, Olivier Giroud mengatakan bawah timnya sudah mempunyai cara untuk menghentikan striker PSG, Kylian Mbappe.

Pada pertemuan kelima bagi kedua tim, PSG sudah tentu akan membawa Kylian Mbappe sebagai motor serangan utama Les Parisiens -julukan PSG. Mengingat permainan ofensif dari PSG, Giroud mengatakan sudah mengetahui cara menghentikan Mbappe.

"Di sana, saya tidak tahu apakah pelatih ingin kami menunggu lebih lama lagi, tetapi kami sangat menyadari kekuatan ofensif mereka," kata Giroud dilansir dari Culture PSG, Selasa, 24 Oktober 2023.

Diakuinya, barisan penyerang yang dimiliki PSG merupakan pemain bertalenta. “Tiga-empat pemain (PSG) di depan adalah pemain yang sangat bertalenta. Kami harus mewaspadai semua orang, terutama Mbappé. Saya pikir kami akan bertahan dengan beberapa pemain di sisinya, itu sudah pasti,” sambungnya.

Diketahui, kedua tim telah bertemu sebanyak empat kali. AC Milan unggul dengan dua kemenangan atas PSG pada musim 1994-1995. Sedangkan, dua pertandingan yang terjadi pada musim 2000-2001 berakhir imbang dengan skor identik (1-1).