Newcastle United Bantai PSG, Sandro Tonali: Malam yang Dinantikan

Rahmad Novandri | Kamis, 05/10/2023 21:13 WIB
Newcastle United Bantai PSG, Sandro Tonali: Malam yang Dinantikan Newcastle United. (Foto: twitter @NUFC)

RADARBANGSA.COM - Newcastle United tampil luar biasa saat menjamu PSG di St James Park dalam laga macthday 2 fase grup F liga champions 2023/2024, Kamis, 5 Oktober 2023 dini hari WIB. Tampil dihadapan pendukung sendiri, Sandro Tonali dkk berhasil membantai PSG dengan skor akhir 4-1.

Pertandingan menghadapi PSG ini menjadi laga pertama Newcastle United di Liga Champions yang digelar di St James' Park dalam 2 dekade terakhir. The Magpies pun tampil luar biasa dengan mencetak empat gol.

Keempat gol Newcastle United dicetak oleh Miguel Almiron, Dan Burn, Sean Longstaff, dan Fabian Schar. Setelah laga berakhir, Sandro Tonali pun mengungkapkan rasa bahagianya dan rekan-rekan setimnya.

"Pertandingan ini luar biasa karena kami memulainya dengan cara yang benar-benar kami inginkan dan benar-benar cara yang sudah kami persiapkan," ujar Sandro Tonali kepada Sky Sport Italia.

Laga malam tadi sangat ditunggu oleh para penggemar Newcastle. Kerinduan mereka melihat Newcastle United tampil di liga champions terobati dengan kemenangan tersebut.

"Saya sangat senang bisa merasakan pertandingan ini di stadion bersama orang-orang yang telah menunggu begitu lama untuk malam seperti ini," tuturnya.