Liga Inggris: Arsenal Lumat Everton, Bukayo Saka Akui Timnya Lapar Kemenangan

Rahmad Novandri | Kamis, 02/03/2023 16:35 WIB
Liga Inggris: Arsenal Lumat Everton, Bukayo Saka Akui Timnya Lapar Kemenangan Arsenal. (Foto: twitter @Arsenal)

RADARBANGSA.COM - Arsenal kembali menorehkan kemenangan di Liga Inggris dalam laga tunda pekan ke-7 di Emirates Stadium, Kamis, 2 Maret 2023 dini hari WIB. Usai kalah di laga sebelumnya, The Gunners berhasil membalas dengan kemenangan telak 4-0.

Keempat gol Arsenal dicetak oleh Bukayo Saka, dua gol dari Gabriel Martinelli dan Martin Odegaard. Kemenangan tim 'Meriam London' tak lepas dari penampilan impresif dari Saka. 

Pemain Inggris itu tak hanya menjadi pembuka gol timnya, tapi juga memberikan assist pada Martinelli yang mencetak gol kedua Arsenal. Setelah kemenangan telak itu, pemain berusia 21 tahun itu mengungkapkan kebahagiaannya.

"Saya sangat bahagia setelah kalah pada pekan lalu. Kami sudah mengira itu akan menjadi pertandingan yang berat, tetapi kami bangga bisa bermain seperti itu dan mencetak empat gol," ujarnya.

Saka juga merasa gol pembukanya menjadi awal kebangkitan Arsenal menembus pertahanan solid Everton. Kemenangan ini membuat Arsenal kembali ke puncak klasemen Premier League.

"Saya senang ketika berhasil itu adalah sesuatu yang selalu mengaturnya untuk selalu mencoba dan terus meningkat. Saya lapar untuk mencapai lebih banyak," tandasnya.