Atletico Madrid Resmi Datangkan Memphis Depay dari Barcelona

Rahmad Novandri | Jum'at, 20/01/2023 22:45 WIB
Atletico Madrid Resmi Datangkan Memphis Depay dari Barcelona Memphis Depay (Atletico Madrid). (Foto: twitter @atletienglish)

RADARBANGSA.COM - Memphis Depay dilaporkan resmi bergabung dengan Atletico Madrid, Jumat, 20 Januari 2023. Pemain asal belanda itu didatangkan dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari 2023.

Depay kabarnya dikontrak hingga Juni 2025 mendatang. Kabar tersebut diberikan langsung oleh Atletico Madrid melalui laman resmi mereka.

"Memphis Depay (13 Februari 1994, Moordrecht, Belanda) adalah pemain baru Atlético de Madrid menyusul kesepakatan yang dicapai dengan FC Barcelona untuk transfer striker Belanda tersebut ke klub kami, ditandatangani untuk sisa musim ini dan dua musim lagi," tulis keterangan resmi Atletico Madrid, Jumat, 20 Januari 2023.

"Penyerang Merah Putih yang baru menandatangani kontraknya dengan klub kami setelah berhasil melewati pemeriksaan medis yang relevan di Clínica Universidad de Navarra," sambung keterangan resmi itu.

Depay dilego oleh Blaugrana untuk mengurangi beban gaji pemain. Diketahui, klub asal Catalan, Spanyol tersebut tengah dilanda krisis finansial dan terpaksa menjual beberapa pemainnya.

Sang pemain bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Namun, hampir dua musim berseragam Barcelona, Depay masih belum menjadi pilihan utama sang pelatih, Xavi Hernandez.


Berita Terkait :