Rekrut Evan Dimas, Arema FC Target Datangkan 10 Pemain Musim Depan

Rahmad Novandri | Jum'at, 08/04/2022 22:06 WIB
Rekrut Evan Dimas, Arema FC Target Datangkan 10 Pemain Musim Depan Evan Dimas (Arema FC). (Foto: twitter @AremaFCOfficial)

RADARBANGSA.COM - Klub BRI Liga 1 Indonesia, Arema FC langsung membenahi skuad usai gagal merebut juara liga 1 musim 2021/2022. Tak tanggung-tanggung, sejumlah pemain bintang Indonesia direkrut tim asal Kota Malang itu.

Saat ini, tim berjuluk `Singo Edan` itu telah mengontrak empat pemain. Mereka antara lain: Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika Rama.

Para pemain tersebut sudah diperkenalkan kepada awak media di Kantor Manajemen Arema FC, Kamis, 7 April 2022. Manajer Arema FC, Ali Rifki menyampaikan bahwa pihaknya akan merekrut banyak pemain di bursa transfer kali ini.

"Sebagai bocoran, lebih dari 10 pemain baru yang akan didatangkan, dan 80 persen sudah sepakat. Sekarang kami perkenalkan empat pemain dulu. Biar proses perkenalan pemain baru ini bertahap," ujar Ali.

Pembenahan skuad ini menjadi sinyal Arema FC sangat serius menatap kompetisi musim depan. Kebutuhan para pemain yang diminta pelatih Singo Edan, Eduardo Almeida akan terpenuhi dan manajemen klub tidak mengubah target musim depan, yakni juara.


Berita Terkait :