Liga 1: Bhayangkara Menang, Persib dan Arema Waspada

Rahmad Novandri | Selasa, 08/03/2022 21:15 WIB
Liga 1: Bhayangkara Menang, Persib dan Arema Waspada Logo BRI Liga 1 Indonesia. (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Bhayangkara FC sukses meraih poin penuh saat meladeni perlawanan PSS Sleman dalam laga lanjutan pekan ke-29 BRI Liga 1 Indonesia, Senin, 7 Maret 2022. Mereka berhasil mengakhiri perlawanan PSS Sleman dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan tersebut menambah perolehan poin Bhayangkara menjadi 58, hanya kalah produktivitas gol dari Arema yang menghuni peringkat tiga klasemen sementara. Di pekan ke-30, Arema akan menjalani laga berat melawan Persib Bandung.

Laga tersebut sangat penting bagi Arema maupun Persib untuk mengejar Bali United yang masih kokoh di puncak klasemen sementara. Bali United hingga pekan ke-29 telah mengoleksi 63 poin, unggul tiga poin dari Persib Bandung di posisi dua.

Kemenangan Bhayangkara FC tidak berjalan mudah. Mereka harus tertinggal lebih dulu lewat gol Wander Luiz menit ke-7. Herman Dzumafo sukses menyamakan kedudukan lewat golnya menit ke-16.

Dendi Sulistyawan tampil menjadi pahlawan Bhayangkara lewat sumbangan golnya menit ke-27. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Saat ini Bhayangkara unggul tiga poin dari Persebaya Surabaya di posisi lima. Sisa laga hingga akhir musim menjadi penentu tim yang akan menghuni posisi tiga besar dan merebut gelar juara BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.


Berita Terkait :