Tak Pikirkan Ballon d`Or, Jorginho Ingin Italia Juara Euro 2020

Rahmad Novandri | Kamis, 01/07/2021 15:50 WIB
Tak Pikirkan Ballon d`Or, Jorginho Ingin Italia Juara Euro 2020 Jorginho (Chelsea/Timnas Italia). (Foto: twitter @360Sources)

RADARBANGSA.COM - Pemain tim nasional Italia, Jorginho mengungkapkan bahwa saat ini dirinya ingin fokus membawa negaranya menjadi juara Euro 2020. Pemain Chelsea itu tidak peduli dengan penghargaan pribadi seperti Ballon d`Or.

Sang pemain tengah menjadi sorotan karena penampilannya bersama Chelsea dan Timnas Italia. Jorginho menjadi andalan The Blues saat meraih gelar liga champions musim ini.

Selain itu, mantan pemain Napoli itu juga merupakan pemain kunci pelatih Roberto Mancini di skuat Gli Azzuri. Jorginho turut membawa Italia lolos ke babak perempat final Euro 2020.

"Saya tidak memikirkannya (memenangi Ballon d`Or). Semua yang terjadi adalah konsekuensi dari kerja keras," ujarnya dikutip dari Football Italia, Kamis, 1 Juli 2021.

Ditegaskannya, saat ini prioritasnya adalah timnas Italia. Jorginho hanya ingin bergembira bersama rekan-rekan di tim untuk meraih gelar juara turnamen `Benua Biru` itu.

"Prioritas saya sekarang adalah tim (timnas Italia). Bergembira bersama dengan rekan satu tim dan teman-teman saya, lebih indah darpada bergembira sendirian," tuturnya.


Berita Terkait :