Euro 2020: Harry Kane Fokus Bersama Inggris, Tak Pikirkan MU dan City

Rahmad Novandri | Sabtu, 26/06/2021 13:28 WIB
Euro 2020: Harry Kane Fokus Bersama Inggris, Tak Pikirkan MU dan City Harry Kane (Pemain tim nasional Inggris). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Penyerang tim nasional Inggris, Harry Kane menjadi pembicaraan hangat di musim panas ini. Sang pemain dirumorkan bakal hengkang dari klubnya, Tottenham Hotspur.

Kane sudah memperkuat Spurs sejak 2009 lalu. Namun, kapten timnas Inggris itu belum pernah mencicip piala sampai saat ini.

Kabarnya, dua klub Manchester tertarik untuk memboyong pemain 27 tahun itu. Mereka ingin menjadikan Kane sebagai penyerang utama musim depan.

Namun, rumor tersebut tidak ditanggapi serius oleh sang pemain. Kane mengungkapkan akan fokus bersama Inggris di Euro 2020.

"Sejujurnya, saat bersama Inggris saya hanya sepenuhnya fokus pada Inggris. Jadi, kebisingan (rumor transfer) di luar tidak terlalu mengganggu saya. Ketika saya di sini, saya mencoba membantu para pemain menjadi pemimpin tim," ujarnya.

Penampilan Kane sendiri tengah menjadi sorotan di turnamen `Benua Biru` tersebut. Ia belum mencetak satu gol pun selama beberapa pertandingan di Euro 2020.


Berita Terkait :