Euro 2020 Diawali Laga Italia vs Turki

Rahmad Novandri | Jum'at, 11/06/2021 18:45 WIB
Euro 2020 Diawali Laga Italia vs Turki Tim Nasional Italia. (Foto: twitter @azzuri)

RADARBANGSA.COM - Turnamen Euro 2020 akan dimulai pada Jumat, 11 Juni 2021. Adapun pertandingan pembuka akan mempertemukan Italia menghadapi Turki di grup A.

Pasukan Roberto Mancini itu akan memulai era baru setelah gagal tampil di Piala Dunia 2018 lalu. Mancini mampu membawa Italia tanpa kekalahan dan lolos dari babak kualifikasi sebagai juara grup.

Namun, laga melawan turki akan menjadi pertandingan pertama Mancini di pentas bergengsi Internasional. Sang pelatih optimis dan yakin Italia bakal berubah ditangannya.

"Saya sudah yakin tiga tahun lalu ketika saya tiba, saya makin yakin sekarang. Kami bekerja dengan baik, punya beberapa pemain bertalenta dan rasa kesatuan," ujar Mancini seperti dikutip dari Football Italia.

Diakuinya, Turki bukan lawan yang mudah. Apalagi, lanjutnya, laga pertama selalu menjadi sulit karena adanya tekanan yang dihadapi.

"Akan ada sedikit tekanan dengan laga tersebut menjadi pembuka turnamen, dan Turki dipenuhi oleh pemain-pemain bertalenta. Namun ini akan tetap menjadi sebuah laga sepak bola dan kami harus fokus pada itu saja," tutupnya.


Berita Terkait :