Lumat Chelsea, Leicester City Kudeta Puncak Klasemen Premier League

Rahmad Novandri | Rabu, 20/01/2021 21:26 WIB
Lumat Chelsea, Leicester City Kudeta Puncak Klasemen Premier League Leicester City. (Foto: twitter @LCFC)

RADARBANGSA.COM - Performa Leicester City musim ini mengejutkan banyak pihak. Pasukan Brendan Rodgers itu di laga terakhir berhasil menundukkan salah satu favorit juara Premier League, Chelsea.

Penampilan para pemain Leicester tampak konsisten sejak awal musim. Karena itu, tidak salah mereka akhirnya kembali merasakan posisi puncak klasemen sementara.

Meski Leicester berada di puncak klasemen, Rodgers tak mau sesumbar tentang gelar. Menurutnya, berbicara tentang gelar pada tahap ini masih terlalu dini.

"Terlalu cepat membicarakan gelar. Namun posisi yang kami duduki sekarang menunjukkan konsistensi kami sepanjang paruh pertama musim ini. Kami tampil bagus dan selalu bermain pada level tinggi," kata Rodgers kepada Sky Sports.

Mantan pelatih Liverpool itu mengungkapkan, para pemain harus memperlihatkan konsistensi agar bisa bertahan di posisi teratas. Menurutnya, musim ini masih sangat panjang sehingga timnya belum berbicara perebutan gelar.

"Yang perlu kami jaga adalah konsistensi. Dan untuk bisa tetap berada di puncak, maka kami sangat butuh hasrat dan bermain dengan penuh rasa lapar. Menurut saya, dua hal itu dimiliki oleh tim ini," ujarnya.