Mikel Arteta Minta Pemain Arsenal Jaga Momentum Kemenangan

Rahmad Novandri | Selasa, 19/01/2021 19:50 WIB
Mikel Arteta Minta Pemain Arsenal Jaga Momentum Kemenangan Mikel Arteta (Manajer Arsenal). (Foto: twitter @Gooners_Report)

RADARBANGSA.COM - Manajer Arsenal, Mikel Arteta meminta timhya melanjutkan tren positif yang telah mereka raih. Hal itu setelah skuad The Gunners melibas tamunya Newcastle United, 3-0 pada pekan ke-19 Premier League, akhir pekan lalu.

Kemenangan tersebut dinilai meningkatkan motivasi dan performa tim. Sehingga, Arteta ingin para pemain mempertahankan tren tersebut.

Arsenal sudah tidak pernah kalah sejak menundukkan Chelsea pada laga akhir tahun 2020 lalu. Pelatih asal Spanyol itu tentu saja merasa sangat senang dengan performa timnya sejauh ini.

"Kami selalu mengatakan bahwa menang adalah hal terbaik untuk tim kolektif atau individu mana pun," kata Arteta di situs resmi klub.

"Tetapi bagi kami untuk mendapatkan momentum yang kami miliki dengan clean sheet, itu yang kelima berturut-turut. Kami telah berhasil melakukan itu, fakta bahwa kami mencetak gol dan semuanya lebih lancar. Energi, kekompakan di sekitar tim, dan semangat lebih baik," ujarnya.