Mourinho Optimis Son Heung-Min Bertahan di Tottenham Hotspur Hingga Pensiun

Rahmad Novandri | Rabu, 16/12/2020 18:35 WIB
Mourinho Optimis Son Heung-Min Bertahan di Tottenham Hotspur Hingga Pensiun Son Heung-Min (Tottenham Hotspur). (Foto: twitter @SuporterFC)

RADARBANGSA.COM - Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min menjadi andalan tim beberapa musim terakhir. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu telah lima musim berseragam Hotspur.

Menanggapi hal itu, pelatih Hotspur Jose Mourinho mengungkapkan bahwa sang pemain ingin bertahan hingga pensiun. Musim ini, bersama Harry Kane, Son menjadi duet mematikan di lini depan Spurs.

Pemain asal Korea Selatan itu telah menyumbang 10 gol dan empat assist untuk Spurs di Premier League. Sang pemain menunjukkan performa konsisten sehingga tak tergantikan di skuad The Lilywhites.

Kontrak Son sendiri baru akan habis pada 2023 mendatang. Namun, beredar kabar pihak klub ingin menambah masa bakti Son di Tottenham Hotspur Stadium.

"Anda tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan, Anda tidak tahu apakah Anda bisa menawarkan kontrak yang lebih baik kepada pemain," tutur Mourinho dikutip dari Goal International, Rabu, 16 Desember 2020.

Mourinho meyakini Son bakal betah di Spurs dengan waktu yang lama. Akan tetapi, menurutnya hal itu tidak terjadi dalam waktu dekat karena masih suasana pandemi.

"Saya pikir ini momen yang sangat aneh, saya hanya mempercayai Sonny dan Daniel Levy (Petinggi Spurs). Saya tahu keduanya ingin bertahan, jika mungkin, seumur hidup dan sampai akhir karier. Jadi saya melihat Son menandatangani kontrak baru di sini, tapi saya tidak percaya, saya bahkan tidak meminta sesuatu terjadi sekarang karena ini bukan saat yang tepat," tandasnya.


Berita Terkait :