Bernardo Silva Sebut Ingin Main Bareng Lionel Messi

Rahmad Novandri | Selasa, 25/02/2020 19:31 WIB
Bernardo Silva Sebut Ingin Main Bareng Lionel Messi Bernardo Silva (Manchester City). (Foto: twitter @Ratinolastborn)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain tim nasional Portugal Bernardo Silva mengakui bahwa dirinya ingin bermain bersama Lionel Messi. Menurutnya, sangat menyenangkan suatu saat berkesempatan main bareng dengan penyerang Barcelona itu.

"Barca dengan Messi selalu sangat berbahaya. PSG, dengan Neymar dan (Kylian) Mbappe adalah tim yang tanpa pengalaman seperti Madrid dan Barca bisa melakukan dengan bagus. Dan, kami sangat menginginkannya," kata Silva kepada SER Catalunya, Selasa, 25 Februari 2020.

Silva bergabung bersama Manchester City sejak musim 2017 silam dari AS Monaco. Sang pemain menjadi bagian penting The Citizens saat ini dengan menyumbang 29 gol dari 138 penampilan.

Namun, diakuinya bahwa jika memiliki kesempatan bermain bersama Messi, maka hal itu sangat bersejarah bagi Silva. Sebab, dirinya sudah merasakan main bareng bersama Cristiano Ronaldo di timnas Portugal.

"Saya main bareng Cristiano Ronaldo di tim nasional, dan jika saya main bareng Messi bisa dikatakan saya bermain dengan yang terbaik dalam sejarah adalah sangat menyenangkan. Tapi itu adalah hal yang rumit, (baik) di City atau di Barca itu akan disambut dengan baik," ujarnya.

Lantas, apakah itu sinyal dirinya bakal pindah klub untuk bermain bersama Messi?


Berita Terkait :