Xherdan Shaqiri Resmi Berseragam Liverpool

Rahmad Novandri | Sabtu, 14/07/2018 15:58 WIB
Xherdan Shaqiri Resmi Berseragam Liverpool Xherdan Shaqiri menandatangani kontrak untuk membela Liverpool musim depan. (Foto: liverpoolfc)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Liverpool telah mengumumkan bahwa mereka resmi menggaet penyerang sayap Xherdan Shaqiri dari Stoke City. Dilansir dari laman resmi mereka, klub berjuluk The Reds itu menyebut bahwa Shaqiri mendapat kontrak jangka panjang yang oleh media-media Inggris diyakini berdurasi lima tahun.

Meski tidak dijelaskan secara detail, namun media-media menyatakan bahwa Liverpool harus mengeluarkan dana sekitar 13 juta poundsterling untuk memboyong Shaqiri ke markas mereka, Anfield.

Sementara, Shaqiri mengungkapkan alasan dirinya menerima pinangan Liverpool. Pemain 26 tahun itu mengaku ingin meraih gelar juara bersama The Reds.

"Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah klub besar dengan sejarah besar, pemain besar dan pelatih fantastis. Jadi saya sangat gembira dan senang berada di sini," ujar Shaqiri.

Pemain timnas Swiss itu juga mengakui bahwa dirinya selalu ingin bermain di klub besar. Hal itu menurutnya agar permainannnya terus berkembang.

"Saya sangat senang sekarang saya akhirnya di sini. Saya juga ingin mengembangkan diri saya, saya ingin bermain bersama yang terbaik dan memenangkan gelar. Itulah alasan mengapa saya di sini," tegasnya.

Di Liverpool, Shaqiri akan mengenakan jersey bernomor punggung 23 peninggalan Emre Can yang memilih hengkang ke Juventus. Sebelumnya skuat Jurgen Klopp sudah kedatangan Naby Keita dan Fabinho.


Berita Terkait :