Jorginho Terima Pinangan City?

Rahmad Novandri | Kamis, 31/05/2018 22:01 WIB
Jorginho Terima Pinangan City? Jorginho (Napoli). (Foto: violanewscom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Jorginho kian dekat bergabung dengan Manchester City. Pasalnya tawaran City disebut sulit ditolak gelandang asal Italia itu.

Rumor ketertarikan City kepada Jorginho sudah beredar dalam beberapa pekan ke belakang. Agennya, Joao Santos, pun terus memantau kondisi situasi terkait isu tersebut. Tapi, saat itu ia mengatakan belum ada tawaran untuk Jorginho.

Namun, seiring berjalannya waktu, City akhirnya membuat tawaran. Tawaran yang diyakini akan sangat sulit ditolak untuk Partenopei, julukan Napoli. Jorginho sendiri dikabarkan memiliki harga sekitar 50 juta euro.

"Saya tahu City telah memberi tawaran kepada Napoli. Kami menunggu respons dari Napoli. Saya pikir mereka tak akan menolak tawaran itu. Jika Napoli mencapai kesepakatan dengan City, kami akan mengurus segalanya. Tentu saja City akan sangat disambut, sebuah kesempatan yang tak bisa ditolak. Mereka punya dipimpin salah satu pelatih terbaik di Eropa," ujarnya kepada Calcio Napoli 24 dilansir Sportskeeda.

Jorginho bisa dibilang sebagai salah satu gelandang paling disorot di Serie A musim ini. Dia tampil 33 kali sepanjang musim di liga.

Pemain berpaspor Italia berumur 26 tahun itu sedang dalam performa terbaik dan tidak mengejutkan jika klub seperti City sangat tertarik untuk mendatangkannya, terutama untuk mencari opsi di pos gelandang bertahan yang sejauh ini hanya ditempati oleh Fernandinho.


Berita Terkait :