Ivan Perisic Berlabuh ke Bayern Munchen dengan Status Pinjaman

Rahmad Novandri | Selasa, 13/08/2019 18:14 WIB
Ivan Perisic Berlabuh ke Bayern Munchen dengan Status Pinjaman Ivan Perisic (Inter Milan). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa Jerman, Bayern Munchen mengumumkan perekrutan keempat mereka musim ini. Die Rotten resmi mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan.

Kehadiran Perisic sangat penting bagi Bayern. Pasalnya, mereka ditinggal dua pemain sayapnya akhir musim lalu, Arjen Robben dan Franck Ribery.

Tepat pada hari ini, Selasa, 13 Agustus 2019 Bayern mengonfirmasi kedatangan sang pemain. "FC Bayern sudah mendatangkan pemain Timnas Kroasia, Ivan Perisic," tulis pernyataan resmi Bayern Munchen seperti dikutip dari bola.net.

Baca Juga: Diincar MU, Ivan Perisic Indikasikan Tertarik Bermain di Inggris

Bayern sendiri mendatangkan Perisic dengan status pemain pinjaman hingga musim depan. Mereka memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain setelah masa peminjaman habis 30 Juni 2020 mendatang.

Kabarnya, Bayern harus membayar sekitar 20 juta Euro untuk mempermanenkan Perisic. Sang pemain juga antusias bergabung dengan juara Bundesliga tahun lalu itu, ia tertantang untuk meraih banyak gelar bersama Bayern.

"Saya sangat senang bisa kembali ke jerman dan FC Bayern adalah salah satu klub terbaik di Eropa. Bersama klub ini kami tidak hanya ingin memenangkan Bundesliga dan DFB Pokkal, tetapi juga Liga Champions," ujarnya. 


Berita Terkait :