Masih Cari Rumah di Paris, Lionel Messi Nginap di Hotel Rp 338 Juta Per Malam

Neli Elislah | Jum'at, 13/08/2021 16:53 WIB
Masih Cari Rumah di Paris, Lionel Messi Nginap di Hotel Rp 338 Juta Per Malam Lionel Messi akan meninap di Hotel Mewah Paris Le Royal Monceau (foto: Instagram/LeRoyalMonceau)

RADARBANGSA.COM - Setelah mengucapkan selamat tinggal secara emosional kepada Barcelona akhir pekan lalu, Lionel Messi akan berpindah ke klub Paris Saint-Germain (PSG). Kabarnya, karena belum memiliki rumah di Paris, Messi sementara akan tinggal di hotel mewah di Paris.

Messi secara resmi telah menjadi pemain PSG dengan menandatangani kontrak dua tahun di Parc des Princes sebelum menuju ke salah satu hotel terbaik yang ditawarkan Paris bersama istrinya Antonela dan ketiga anak mereka.

Menurut Mundo Deportivo, mantan bintang Barca dan keluarganya saat ini menginap di hotel Le Royal Monceau - yang memiliki kolam renang, bioskop pribadi, dan enam restoran.

Kamar di Le Royal Monceau, tempat Neymar diyakini pernah menginap sebelum menemukan tempat tinggal permanen di Paris, dihargai mulai dari 700 euro (Rp11,8 juta) per malam hingga mencapai Rp 338 juta per malam.

Namun, harga kamar mewah Messi dilaporkan mencapai 17 ribu euro (Rp287 juta) per malam.

Hotel yang beroperasi sejak 1928 dan mengalami perombakan besar-besaran pada tahun 2010, memiliki 149 kamar dan suite mewah.

Lokasinya juga strategis, dekat dengan landmark seperti Arc-de-Triomphe dan Champs-Elysees. Tokoh kenamaan yang pernah menginap di hotel ini adalah Winston Churcill dan Robert De Niro.

 


Berita Terkait :